B. Indonesia Sekolah Dasar Sahabatku Seorang Pemulung Ciptaan: D. Karitas sen ada ka Τα SE d d Tangan-tangan kecilmu begitu lincah Mengais dan memilah sampah rumah Kamu mencari plastik Bahkan kertas dan kardus Berbekal karung dan tongkat kecil Kamu mencari dan menemukan Barang-barang yang telah dibuang pemiliknya Untuk ditukarkan kepada para pengepul Aku mengagumimu, sahabatku Kamu tidak pernah menyerah Kamu tidak pernah mengeluh Kamu selalu bersemangat Semoga kamu dapat mencapai cita-citamu Seperti aku pun berjuang untuk itu Mari kita saling mendukung Untuk menjadi yang kita mau

apa isi rima pada bait 3 dan 4​

Sahabatku Seorang Pemulung Ciptaan: D. Karitas sen ada ka Τα SE d d Tangan-tangan kecilmu begitu lincah Mengais dan memilah sampah rumah Kamu mencari plastik Bahkan kertas dan kardus Berbekal karung dan tongkat kecil Kamu mencari dan menemukan Barang-barang yang telah dibuang pemiliknya Untuk ditukarkan kepada para pengepul Aku mengagumimu, sahabatku Kamu tidak pernah menyerah Kamu tidak pernah mengeluh Kamu selalu bersemangat Semoga kamu dapat mencapai cita-citamu Seperti aku pun berjuang untuk itu Mari kita saling mendukung Untuk menjadi yang kita mau

apa isi rima pada bait 3 dan 4​

Semoga bermanfaat dan jangan lupa likenya ya!:')

aaf kalo salah ^ω^

Jawaban:

Tangan-tangan kecilmu begitu lincah Mengais dan memilah sampah rumah =a

Kamu mencari plastik Bahkan kertas dan kardus Berbekal karung dan tongkat kecil = i

Kamu mencari dan menemukan Barang-barang yang telah dibuang pemiliknya Untuk ditukarkan kepada para pengepul =u

Aku mengagumimu, sahabatku Kamu tidak pernah menyerah Kamu tidak pernah mengeluh Kamu selalu bersemangat =a

Semoga kamu dapat mencapai cita-citamu = u

Seperti aku pun berjuang untuk itu Mari kita saling mendukung Untuk menjadi yang kita mau = u

Maaf kalo salah^ω^

Bila benar, jadikan jawaban terbaik ya^ω^

Semoga bermanfaat dan jangan lupa likenya ya^ω^

[answer.2.content]